Wednesday, May 6, 2009
Little things that count....
Hhhhh...Jum'at itu hari yang selalu gue tunggu...secara that day marks the start of weekend fun, tapi juga paling dreadful kalo kita liat dari sudut macet-wise. Aduuuh...nggak dimana nggak kemana yang ada traffic is a killer! Paling cranky deh Iman kalau gue udah minta dijemput di pusat keramaian pas hari Jum'at...nggak bisa nyalahin dia juga sih, soalnya macet Jum'at emang nggak ada matinya!
-
Anyway, tadi malam kejadian lagi deh..gue ngajar di apartemen Pacific Place dan pulangnya memohon supaya Iman mau jemput kesitu. How I love him, for he blasted through jalan sudirman yang macet just barely after bubaran 3 in 1 to pick me up. Thanks bebs.
udah lemes after all the macets...

-
Bener aja...macet menghadang seputar SCBD dan arah Tendean udah kayak t*i banget :( Kita berdua pun lemes...dan memutuskan untuk berenti aja dulu somewhere buat makan malem. Rupanya bukan cuma kita berdua yang punya pikiran kayak gitu...hampir sepanjang jalan Senopati yang banyak tempat makanan rata rata penuh parkirannya. So kita lanjut aja deh, mengarah ke tol JORR lewat kemang kayaknya jadi salah satu alternatif.
-
Nggak tau kenapa, Iman bilang for dinner dia lagi kepingin internet. Bukan...bukan internet yang world wide web, tapi INdomie TEloR korNET! hehehhe...humble, tapi ngangenin memang makanan yang satu itu. Jadilah kita ngeliat liat sepanjang pinggiran kemang raya for warung internet tersebut. Hahaha...kebayang nggak sih, di jalan yang kebanyakan menawarkan segala makanan 'berkelas' dan all that bars and wine lounges, yang kita cari malah nggak muncul muncul! Bener lho...warung internet di daerah kemang cukup langka! :p Akhirnya selepas pejaten, baru deh kita nemu satu warung yang cukup representable, secara bersih dan parkirnya nggak nyusahin. Berenti deh kita disitu, memesan indomie goreng kornet...plus keju!
our humble dinner menu that night...
hihihihi...saddis juga memang. For the drinks, kita pesen 2 gelas wedang jahe yang hangat dan manisnya pas. Hmmm...enak deh :) Alhasil dinner kita berdua malam ini cukup mengeluarkan biaya Rp. 33.000 saja. Not bad at all... :)
-
Setelah perut hangat dan kenyang, kita pun siap lagi menghadapi ganasnya macet Jakarta di Jum'at malam...so I suppose happiness didn't always lay in all the fancy things...sometimes all those little things count too... :D


happy weekend,
Shantz.

Labels: , , , , ,

posted by shantz at 11:00 PM -
1 Comments:
  • At May 23, 2009 at 10:43 AM, Blogger Unknown said…

    Shanty,

    Lama tidak posting? Sibuk siap2 mau jalan2 kah? :D

    Saya sudah posting sedikit info ttg penginapan di Singapura. Semoga berguna ya.

    Silakan mampir

     
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler