Wednesday, May 6, 2009
A bit of a flashback...
Today's a good day...starting off with ini hari senin dan nggak ada ngantor alias libur... how can anyone say no to THAT? hehehhe...trus udara lagi bersahabat, well at least pagi sampe siang matahari muncul nggak malu malu walaupun agak sore-an hujan tetap mengguyur my part of town..
-
Jadilah gue-Iman sama Ramadhan (yang lagi nginep di rumah karena ngungsi dari para gadis cacar) jalan jalan ke Mall setempat yang hwuiddddih ramenya! liat film... kurang ada yang napsuin, daripada nggak ada yang ditonton kita pun nyoba nonton kambing jantan-nya Raditya Dika...overall filmnya dimata gue so-so...kalo lo nggak pernah baca bukunya mungkin lo bisa bilang 'blahh' but well filmed I must say...
-
The part yang bikin gue rada semangat justru waktu kita nunggu filmnya main, kita mampir ke gramedia buat liat liat buku...dan gue stumbled upon satu rak buku yang isinya Enid Blyton's books...you know laaah novel series macem lima sekawan dkk. Gue liat sederet novel seri Mallory Towers dan ended up beli dari semester pertama di Mallory Towers sampe kelas lima di Mallory Towers! Gilaaaaaaa...ol'skool abbis tuh buku buku...gue jadi inget pertama kali gue baca seri seri ini mungkin gue masih di SD. And here I am...reading them again... :) it sure brought back memories...Blyton's books are so classic! I wonder if kids nowadays masih tertarik buat baca buku bukunya beliau. If they don't...they should...
-
Hmm...jadi inget just last week gue juga beli lagi seri Pippi Langstrump-nya Astrid Lindgren waktu Gramedia pameran di sekolah gue buat acara "Give a book to Indonesia" di Indonesia Week... gosh, these books are probably the reason I love reading so much...



cheers :),
booklover
My 'not so new' treasures this week...

Labels: , , , ,

posted by shantz at 11:03 PM -
2 Comments:
  • At May 10, 2009 at 10:23 PM, Blogger dyah said…

    Lima sekawan dan sapta siaga? ahaaa...sama dong bacaannya :D

    Di sini sudah mulai banyak orang yg melakukan 'bookcrossing'....salah satu tempat nge'buang' dan 'nemu' buku bagus ya di perpustakaan.

    Perpustakaan...adalah tempat hangout favorit saya! hahaha. BUku banyak, gratis...ada cafe nya juga, ada wifi connectionnya juga...aaah, senang kan? :D

    Salam kenal juga ya Shanty, blog kamu juga asiik dibacanya :D Sama2 guru niyeee

     
  • At May 11, 2009 at 10:14 PM, Blogger shantz said…

    beuh...memang perpustakaan itu surga buat gue deh...paling betah berlama lama nongkrong di library dan baca :) iya nih, ternyata sama sama guru ya :D thanks for the visit...

     
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler