Saturday, October 18, 2008
Catching up with old friends...

Aaaaah senangnyaa kalau punya kesempatan catching up with old friends...sayangnya moment ini jarang banget bisa gue dapetin, secara semenjak gue kerja i can hardly have time for myself, let alone kongkow kongkow sama temen temen lama...dari jaman SMA atau jaman kuliah. Yaaah ada sih sekali sekali tapi kayaknya kurang banget niiih! :(

Pathetic memang, kayaknya kualitas hidup gue jadi rada menurun sejak cycle kehidupan gue rada 'stuck' di dunia kerja. Dulu jaman sekolah dan kuliah kayaknya hidup serba indah, jalan sana jalan sini paling paling yang jadi masalah duit (!) hehehe...nah sekarang? ? Financially mungkin nggak terlalu masalah lagi ehhh kendala ada di waktu dan kesempatan... nothing is perfect indeed. Mmm...jangan salah sangka, gue suka kerjaan gue..gue menikmati doing my job dan hasil keringat gue sendiri...tapi kok kayaknya semakin kesini kerjaan gue start to become my LIFE dan gue nggak pengen itu!

Anywaaaay...today gue pengen aja being impulsif dan breaking my routine. Tanya punya tanya, temen temen gue yang justru ngga sempet untuk ketemuan...pada mintanya Jum'at, which is not such a good choice of day for me...untung ada Keke! hehehe...so there we were, dua gadis monster, meeting up di Senayan City's Sushi Tei for an early dinner yang rada brutal. Berdua aja. Gossiping dari mulai orang orang yang kita udah lama nggak ketemu sampe Tom Cruise yang ngga pernah kita ketemuin sama sekali! Things we women do in the name of ol' times' sake! hehehe...


oh- my how we eat! hahhah kayaknya good food-good convo = good fun! liat aja tumpukan casualties in our war :P

Seru juga. ada rasa kangen sama the good ol days yang cukup terobati sama obrolan 1,5 jam tadi. Ada informasi yang bisa bikin gue goes : "Haaaah??? iya gitu ke?" ada juga beberapa happy moments yang baru aja gue denger dari Keke dan truly, i am happy for you, Ke.


Yeppp....pay up, dudes!


Aaaaah...i love catching up with old friends, really...

....wish i could do it more regularly....

yah, i bet YOU are one of them friends i need to do some catching up with....

hehehhe jangan bosen ajak gue dong, ya? ;)

shantz

Labels: ,

posted by shantz at 2:05 AM -
2 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler