Saturday, November 1, 2008
Dimas popped the big Q!

Bekasi pagi ini hectic! padahal hari ini hari sabtu yang mana biasanya gue sama iman bisa leyeh leyeh bobo sampe siang baru deh mikir...mau jalan kemana ya hari ini..? everything should be all about rest n relax... But, not today, my friends...today dipenuhi dengan berbagai kejadian.





Berawal dari kita dapat berita duka dari Depok yang ngasih tau Mak Ngkoy, adiknya Oma Bandung passed away. Kaget dan tentunya mama Elly took it pretty hard. Iman harus pergi ke Depok padahal at the same time it is a big day buat keluarga gue juga karena hari ini Dimas mau ngelamar Iie dan kita sekeluarga mau ke rumah Iie di cileduk. Dilematis, tapi akhirnya kita sama sama setuju, Iman ikut ke Depok, gue ikut ke Dimas. Plans change-shit happens-life goes on...ya toh?



Dari mulai subuh gue bangun dan wira wiri pontang panting getting ready for the day. Mulai dari bangunin iman yang mau ke depok, beli kue, sampai ikut nyariin si samid yang sempet AWOL dan bikin mama freaked out. hahahha...lucu aja, kayaknya si mama mulai kebanyakan nonton sinetron ngga mutu deh, soalnya dia tiba tiba nongol di kamar gue dengan tampang panik bilang " Shan, si dimas kemana sih? motornya ada dua duanya, mobil ada...apa jangan jangan dia kabur?"
hahahahha...dude, lo bakalan ngakak deh kalo tau si Dimas ternyata cuma ke tetangga sebelah (yang juga rumah adeknya bokap gue) buat beramah tamah. :P get a grip, Mommy dear.... :P

Singkat cerita, kita jalanlah dengan perbekalan serah terima makanan. Mama bikin ayam panggang setan (yang sumpah yummy banget), ikan bandeng serani (yang gue nggak doyan-sorry Ma), setampah kue kue dari abang "Kwekwek" dan blueberry cheese cake Harvest dari gue. Next stop kita mau ke Pasar minggu ke rumah budut, untuk ambil lasagna sekalian jemput budut buat jadi dayang dayang acara lamaran ini :) next stop ke pejompongan angkut Tanni, secara dia anaknya pengirian, kalo sampe nggak keangkut, dia bisa kesal tak terperi.So, dengan diangkutnya Tanni, lengkap deh gerombolan pelamar Iie dan we're on our way to the
faraway land...i mean...really... FAR away land :P no offence,ya Ie..hehehhehe

After a long ride dengan pantat cuma separuh di jok mobil, (penuh banget bo! jok blakang penuh makanan, gue-mama-budut-tanni di jok tengah, dimas nyupir, papa depan)akhirnya kita pun sampe dan acara ramah tamah pun dimulai.

Lucu dan seru liat Dimas on the spot...but i was proud of him, he was handling it like a pro. good on you lil bro... :D

congratulations!

Labels: , , ,

posted by shantz at 7:31 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler