Monday, October 27, 2008
The Amazing Waterbabies....

Hhhhh! There's a new fad going around my school! Lemme tell you lately yang gue denger dari anak anak cuma water baby-waterbaby melulu! Sampe gue penasaran sendiri, apaan sih yang mereka omongin ini???? secara gue search di internet begitu gue googled waterbabies, yang gue dapet informasi mengenai melahirkan di air yang lagi ngetrend diantara ibu ibu jaman sekarang, water birth-ing. Wehhhh...definetely salah kaprah nih gue pasti...soalnya nggak mungkin aja THIS water baby yang anak-anak hebohin, kan?


Belakangan gue baru tau kalo ternyata yang disebut sebut sebagai si waterbaby ini adalah semacam gel bulet bulet warna warni transparan yang sekilas modelnya kayak bubble-nya minuman bubble tea semacam hop hop atau quickly. Cuma anehnya, they are believed to be able to get married and have more babies! Jadi si waterbabies ini
bisa membesar, (yang anak anak bilang 'pregnant') trus pecah 'melahirkan' lebih banyak lagi waterbabies warna warni...sheeeeesh, gue langsung ngerasa tua dan ketinggalan jaman banget! hihihihi....

yang gue denger, si waterbabies ini belum dijual bebas di Jakarta, karena murid murid gue masih harus mendapatkan 'the babies' dari Singapore. Widihhh saking tingginya demand waterbabies ini, salah satu orang tua murid yang in charge di student store sekolah gue sampe nyuruh suaminya yang di Singapore buat ngimport the waterbabies! dan kids went sooooo crazy over it! hampir disetiap pojokan gue liat anak anak bawa plastik ziplock yang isinya waterbabies, bahkan ada beberapa anak
yang saking ngga punya tempat buat bawa jalan jalan waterbaby-nya merelakan si botol minum buat rumah baru bayi khayalannya ituh. hihihihi...kids are sooo weird.

Tapi tapi tapi...waterbabiesnya memang cute kok...warna warni, fragile, dan kayaknya interesting aja kalo memang bener bisa nambah banyak. Gue jadi pengen melihara beberapa untuk memuaskan experimental needs gue ajah... :) untungnya salah satu tutoree gue Nicky, adalah peternak waterbabies kelas kakap. Jadilah gue mengorek segala informasi mengenai these new 'hot stuff' bahkan dapet 5 biji waterbabies aneka warna, yang menurut dia, harus gue jaga baik baik dan nggak boleh dipencet pencet terlalu keras...hehehe kalo bole jujur, gue sebenernya penasaran banget pengen mejret-in satu buat tau aja what's gonna happen...hehhehe...tapi kalo dipikir pikir, that would be totally cruel :p coba aja bayangin, kalo kita punya anak yang lucu dan imut imut terus kita titipin ke orang, eh taunya anak kita dimejretin sama orang yang dititipin? wehhh....ngga mungkin aja kita mau kaan? sooo...gue berusaha berempati ;) hihihihi....


Ok deh, i will get back to you with the latest news yah...doakan gue bisa menjadi good parents for the waterbabies, sukur sukur Tuhan ngasih the real thing soon ;)

Labels: , , , , , ,

posted by shantz at 11:02 PM -
2 Comments:
  • At October 29, 2008 at 7:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    haiyah, gw pikir apaan tuh...waterbabies tuh babel yang bisa mberanak? mungkin next time ada dukun beranak bubble kali shan, yang bantuin tuh babel2 beranak wkakakakka

     
  • At October 29, 2008 at 11:22 PM, Blogger shantz said…

    hihihihi iyah gue juga masi dalam tahap amazed dan weirded out sama benda ini...paling kalo gue udah bosen juga end upnya di sinkkamar mandi gue. hehehehe....;)

     
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler