Wednesday, June 10, 2009
Fish Spa- the attack of lil' fishies...
June 4th marked the end of 2008-2009 school year, dan whadd'ya know...summer vacation is here! seneng banget gue rasanya...walaupun kemaren waktu perpisahan sama anak anak sekelas, sedih juga...reaksi mereka serba kocak...ada yang shock begitu dibilang next year dia bakalan naik kelas...ada yang bilang kenapa musti naik kelas...hihihi kids are so funny.

Anyway...hari ini kita tutup kelas...wrap up everything supaya ready buat tahun ajaran baru next August...yep! the- 8 weeks- off- deal was such a turn on in this job of mine. hehehhe...so, after a busy day clearing things off, anak anak kantor gue bikin makan siang bersama di Senayan City. Sayangnya pilihan makanannya Burger King, dan for some reasons gue lagi sakit kepala dan pingin makan yang panas dan pedes instead...eh, bu Retno juga, jadi deh kita berdua pamit misah, mau makan udon di sushi tei. Sorry ya guys... truly sorry :(

Abis makan, eeh...anak anak udah pada balik ke kantor, pada mau beberes kelas lagi, gue sama bu Retno nyari Ase sama Nelly yang bertugas hunting kado buat Maria (she's leaving us, by the way... sedihnyaaa :(... ) dua duanya ngga bisa ditelpon...jadilah kita berdua terpaku di depan sebuah plang iklan...Kenko Fish Spa dan reflexology...gue berpandang pandangan sejenak sama bu Retno...
"ayuk kita tanyak tanyak yuk Bu...tapi kalo larang aku emoh lho..."kata gue sok imut.
"iya aku juga, kita tanyak tanyak aja dulu, paling Denny lagi sholat...nanti kita telpon lagi"
maka kita melangkah masuk spa mungil yang posisinya di samping cafe excellso dan secret recipes... tanya punya tanya...curiosity pun meningkat dong...melihat spa-nya memang terdiri dari kolam kolam kaca yang isinya ikan seabrek2....
"mau bu?" tanya gue harap harap cemas
"boleh...kamu mau shan?"
"okelahhhh...." gue nyengir semangat.

jadi deh kita fish spa-an :D hehehhe....


ini lho si Garra Rufa fishie ituuu...gambar yang ini gue ambil dari net...di kenko Jakarta, kita ngga bole masukkin tangan :(


Pertama kita ganti sendal jepit, trus musti cuci kaki dulu kasian downg ikan ikan kecil yang namanya Garra rufa ini nanti bisa mati mencret makanin kulit kulit kaki kita yang kotor...kaki udah bersih rapi jali, trus pasang posisi...cari tempat yang PW langsung deh masukin kaki ke kolam...dan guess what? tu ikan ikan langsung ngerubungin dan gigit gigit kulit mati di kaki kita! kayak serbuan pasukan ikan piyik gitu deh...awalnya gue sempet jerit geli...hihihi jadi kalo elo orangnya gelian, musti tabah tabah deh doing treatment di fish spa ini...tapi lama lama enak juga lho...kayak disetrum pake aliran listrik yang rendah banget all over your feet and leg. efek pijet gitu de...gue sih seneng aja liatin ikan ikan ini asik asik gigitin gue sembari memberikan servis pedicure...oh nikmatnyaaa...


the fishies hard at work, feeding on my dead skin...here fishie fishie..... :D

Setelah 20 menitan, waktu kita habis deh...ngga boleh cuci kaki lagi, cuma boleh dilap pake handuk, trus katanya nanti enzym yang dikeluarkan ikan ikan itu bisa bikin kulit kita menjadi segar dan halus. Uhuyyy...can't wait...sesegar apa ya kaki gue nantiii? hehehhe...



oiyah...fish spa-annya menghabiskan uang Rp. 90 ribu yang 20 menit dan Rp. 120 ribu for 30 menit. Lumayan juga kok...kapan kapan lagi aaah :D

Labels: , ,

posted by shantz at 4:45 PM -
3 Comments:
  • At June 10, 2009 at 10:10 PM, Blogger dyah said…

    hihihi....geli gak siiih! ???

    Di sini juga ada...tapi belum pernah coba :D
    Mungkin karena masih merasa geli geli gimanaaa gitu yaaa! hahaha

     
  • At June 12, 2009 at 9:03 PM, Anonymous Hamster Copo said…

    waduuh mahal banget spa-nya,,tapi sebanding dengan hasilnya!! tapi kalo aku siih mending aku tabungin..karena menurut aku mahal banget tuuh tapi kalo mbak siih murah

     
  • At June 13, 2009 at 1:09 AM, Blogger shantz said…

    @ Dyah...iya, sih...have to admit butuh kenekatan khusus buat first timer hihihi... tapi lucu juga kok Dy buat sekali sekali indulging diri sendiri... ;)

    @ hamster copo...buat aku nggak murah juga,lah harga segitu... kalo murah udah seminggu 3 kali aku tongkrongin tu fish spa...hehehe

     
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler