Sunday, January 4, 2009
Not a good start on 2009....
Dear All,
sebelumnya gue mau ngucapin happy new year 2009! walaupun mine turned out not so great afterall... so please bare with my whiny stories yaaaa...i sure hope yours were much more entertaining than mine. Here we go....

malam tahun baru, gue-mama-dimas harus taruh down payment untuk gedung perkawinannya si Samid. Papa lagi nggak enak perut katanya...so we went without him...dan lagi hari itu Iman masih ngantor, so we all went with him in the morning..daripada harus dua mobil. ribed.
-
Urusan penting selesai...gue, dimas sama mama muter muter jalan jalan sambil nungguin Iman pulang kantor dan jemput tante Ninien. over late lunch di Panglima Polim, tau tau si papa nelpon suruh kita pulang cepet...he didn't sound too good at all! So jadilah kita rush back jemput Tanni dan coba nelpon Iman supaya dia bisa pulang tenggo atau better...pulang lebih cepet! I called and called....He didn't pick up the goddamn phone! My god, ini gimana siiih? kamu kemana sih man...gue coba online di gtalk id-nya masih nyala berarti masih di kantor, tapi dia nggak nyaut waktu gue tegur. Which means, he's not on his desk... Gue telpon ke ruangannya dia nggak ada di ruangan. Kebayang kan paniknya gue? dan lemme tell you, I am sooooo bad at handling panic-y moments!
-
Jadilah gue ambil last resort, gue negur temennya Iman yang nggak satu bagian untuk nanya dia tau nggak Iman kemana (sebenernya gue paling ngga enak melakukan ini over some personal matter)...dan dengan ringannya dia bilang: "hmmm...mungkin lagi tiduran kali di ....." (ga enak gue sebut tempatnya...ntar gue di slepet sama orang sekampung :P) anyway...memuncaklah kesenewenan gue, haduuuuuuh kok malah tiduran???? untung ga lama kemudian, hp gue bunyi dan iman was on the other side of the line...setelah gue mencerecet bawel, ketegangan guemulai turun,pfiuhh...! soalnya dia bisa pulang tenggo...which was like 10 minutes setelah kita selesai telpon. TO make things perfectly gloomy...hujan mulai turun, which was a sure sign of macet!! ga usah ujan aja malem tahun baru pasti macet dimana mana...well, there you go...sekarang ditambah hujan... what a crap, belom lagi bentar bentar papa dan orang rumah nelponin, ngabarin kalau si papa terus menerus muntah dan well...he's not getting any better after all the home remedies yang kita pandu dari jalan.
-
Untungnyaaa (dasar orang jawa, ya gue...disetiap kejadian separah apapun pasti masih ada 'untungnya') Mertua gue tinggal nggak jauh dari rumah, dan beliau ngirim Ramadhan, Iman's youngest brother buat check on my dad...thanks Ma, Thanks De' :) I appreciated the help sooo much. Love you guys. Lucky macet nggak 'terlalu' parah dan satu jam kemudian kita udah sampe di rumah...kata neng Las papa baruuuu aja tidur kecapean, so we just let him rest...
-
After magrib, Tanni ngajakin ke superindo buat make dinner...tadinya mau BBQ-an kita...tapi setelah ada cerita rusuh barusan, udah males deh masak masak yang heboh...so we decided buat made some soup sama pasta dinner aja. Tanni buat cream mushroom soup yang yummy dan gue made some mish mashed spaghetti bolognaise sama es buah 'plung-plung' i will post the recipe for this later...it was pretty refreshing...and most importantly, easy!
-
So there goes the first minutes of 2009 for me...at home, with family in an alert mode...dan things are not festive at all...just hoping things will start looking up soon. Guess what, besoknya papa was really sick, we need to force him to get hospitalized even though he resist soooo much. I don't get it...men and going to the hospital!!! hoooo please.... :(
-
Sekarang papa masih di hospital...sejauh ini dokter bilang Demam Berdarah. Dan gue tumbang dengan symptoms yang sama, sakit kepala, slight fever dan muntah muntah...oh noooo....gue udah pernah sakit DB dan gue hampir mati waktu itu! the last thing yang gue mau adalah sakit ini lagi....TUHAN tolong jangan biarkan gue sakit DB lagi!!! :( please....

dan Tuhan, please let Papa feel better so he can come home soon...cerewetin hal-hal kecil ngga penting lagi kayak biasanya...i love him.

shanty

Labels: , , , ,

posted by shantz at 5:19 PM -
2 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler