Sunday, August 31, 2008
Marhaban Yaa Ramadhan....
Wow, time sure flies fast...mulai besok, senin 1 September 2008 kita sudah mau memasuki bulan Ramadhan lagi nih...sebelumnya gue mau minta dibukakan pintu maaf baik lahir maupun bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang sudah gue lakukan baik sengaja maupun nggak sengaja selama ini....moga moga puasa tahun ini ibadah kita semua bisa lancar, kesehatan kita nggak mengalami gangguan apa apa...dan kita bisa mendapat pengampunan di hari kemenangan nanti, insya Allah...Amien!

Menjalani bulan Ramadhan di lingkungan kerja yang internasional banyak menambah pengalaman buat gue... gue bisa ngeliat betapa bulan penuh hikmat ini juga berpengaruh ke bukan hanya staff Indonesia yang menjalankan ibadah puasa, tapi juga ke anak-anak. Sebagian besar anak memang tidak menjalankan ibadah ini, tapi cukup banyak juga yang berpuasa...berhubung sekolah gue levelnya elementary, range umur anak disini hanya antara 3,5 tahun sampai dengan 11 tahun-an lah...sungguh membanggakan melihat anak-anak usia mulai 6 tahunan sudah mulai belajar berpuasa.

Mayoritas anak Malaysia sudah mulai berpuasa dari mulai mereka di jenjang kindergarten, dan gue salut melihat ketekunan dan kekuatan para krucils ini menjalankan ibadah Ramadhan mereka. Gue aja yang sudah 'cukup umur' (kalau nggak mau dibilang tua) kadang kadang menyender lemas dan memilih untuk nggak terlalu 'heboh' menggila di bulan puasa....eeeh, anak anak sih heboh teteup hebooooh...dan puasa jalan terus. sekali lagi...SALUT!

Semoga bulan puasa tahun ini gue bisa menjalankan dengan afdhol, deh...more stories ahead, ya...
posted by shantz at 11:53 AM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler