Saturday, August 30, 2008
Belom Afdol Kalo Belooom....
Huahhhhhh....lagi ada waktu buat nulis nih gue, Iman sama Ramadhan lagi latihan band di pamulang sama Topengs, gue stayed home aja browsing around dan be a computer bum jadi sebelum hawa malas gue mulai merayap naik, sebaiknya gue mulai nulis aja deh...

Kemaren, nih ada kejadian yang paling ditakuti sama setiap guru kelas kecil...yep, what else...i had to handle a bathroom accident! oh, tenang dulu...accidents disini jarang sekali berkaitan sama darah atau apapun yang sifatnya gory dan ngeri...tapi banyaknya sih diikuti sama sedikit drama dan tangis menangis....hihihihi.

Lucu sebenernya, one of my kids adalah anak korea yang bahasa inggrisnya minimalis banget. Haduh...kalo mau komunikasi sama dia, gue banyakan musti pake bahasa isyarat deh pokoknya. Anaknya si manis...minimal nggak terlalu kampret deh...anyways...ceritanya kemaren tuh gue lagi nggak duty di playground, jadi makan siang deh gue di teacher's lounge...lagi seru serunya makan, gue lupa bawa minum gue yang gue taro di kelas, nih...maka baliklah gue ke kelas yang gelap, karena jam segitu anak anak mustinya lagi ada di playground tuh.

Di kelas, gue liat ni anak korea lagi bediri 'aneh' dikegelapan sambil sesengukan nangis. Gue udah siap siap ngomel aja, soalnya anak anak DILARANG KERAS balik ke kelas kalau nggak ada guru didalam kelas, itu udah harga mati deh... tapi ngeliat dia nangis gue nggak tega juga, jadi gue tegor aja "what are you doing here, Min Hyeok? are you ok?" tu anak ngga jawab...cuma terus sesengukan sambil nunjuk2 ke daerah 'privates' nya. Haduuuh.....after acara gigit pantat kemaren kemaren...apalagih nih??? pikir gue. Gue sempet freak out juga jangan-jangan ada yang gigiiiiiit mmmmh.... ahhh! gue buang jauh jauh pikiran itu, takut jadi jinx!

Lalu si Min Hyeok pun menghampiri gue dengan langkah terseok-seok (eh, kok rhyme- yah sama namanya...min hyeok-terseok seok...:) hehehe hush-ah!) sambil teteeeeup nunjuk2 'itu' nya. Karena lampu belom gue nyalain gue belom bisa ngeliat apa yang terjadi sama ni anak...so gue nyalain lampu. Dan sodara sodara....terbukalah misteri ituh! si anak korea pipis di celana dan he's still dripping! oh-em-ji!!!! maka otak gue berputar cepat...sebelum tu anak mengotori lebih banyak lagi area, gue gelandang lah dia ke kamar mandi nurse yang ada showernya....dasar gemblung, karena dia malu sama nurse-nya, dia maunya ke kamar mandinya sama gue...huhuhuhuhu, nasib pekerjaan deeeyh....

Ya udah gue suruh dia copot sepatu, gue semproooooooooot sepatu crocs-nya sampe terbalik balik saking gue napsunya! trus dia gue suruh buka deh celananya...eh, dia bilang " Ms. Shanty...tidak. yucky." ehhhhh...sentul kenyut, pikir gue...trus kalo yucky jadi musti gue yang nyopot??? wah wah wah wah...ngga ada cerita, gue bilang aja "No, Min Hyeok, I will help, but you will have to take off your pants, I will help clean you! Ayo. Jangan yucky-yucky...." saking bingungnya bikin dia ngerti gue jadi ngomongnya campur aduk...ehhh kok ya ndilalahnya dia malah ngerti. Si kunyil kecil itu mulai buka celananya trus bilang "No look Ms. Shanty...."

Haaaaaaaaaaalahhh dalam hati gue, ni anak mau dibantuin ngga sihh??? pake sok imut don't look segala. yaudah alhasil gue nyiramin dia pake shower tanpa nengok, deh...eeeeeh pas gue ngintip. dia bukannya cebok malah asik asik maen aer! ealaaaah...belom tau tak slepet dia :P yaudah gue teriakin aja instruksi buat "wipe!" "scrub!" "clean!" huhuhuhuhu....paringono sabaaaaar ya gusti Allah :D

Setelah berjuang 'meng-assist' si Min Hyeok dalam upacara pembersihan diri tersebut, gue handukin dia, dan put him in a nice warm new clothes. Si bocah sipit yang bentuknya kayak kentang ini nyengir dan peluk gue bilang "i love you Ms. Shanty" dan gue pun nggak bisa marah lama lama lagi....huuuuuuh i'm such a sucker for these kinds of stuff indeed!

Memang, sodara sodara.... belom afdol kayaknya kerja with the preppies kalo belom kena kejadian kayak begini deh....hehehhe.
posted by shantz at 1:44 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: shantz
Home:
Jakarta, Bekasi, Indonesia
About Me:
simple-bawel-nyengir-ketawa gila,cicip-cemal-cemil lover, food addict,sing-a-long freak...all that made me ...ME
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Credits


background by tayler